Supplier Sayuran ke Hotel

Supplier Sayuran ke Hotel – Sayuran memang menjadi salah satu bahan makanan yang penting untuk dikonsumsi secara teratur. Hal ini juga karena dalam sayuran mengandung berbagai macam nutrisi dan nilai gizi yang baik untuk kesehatan.

Bahkan sayuran juga bisa membantu untuk mengatasi beberapa jenis penyakit tertentu. Bahkan ada juga beberapa jenis sayuran yang bisa Anda konsumsi setiap hari karena berbagai macam manfaatnya yang bagus untuk kesehatan tubuh.

Berikut adalah beberapa jenis sayuran yang baik untuk dikonsumsi setiap hari.

Supplier Sayuran ke Hotel

Jenis Sayuran Yang Sehat Dikonsumsi Setiap Hari

  • Kacang polong

jenis sayuran pertama yang bisa Anda konsumsi setiap hari dan bisa memberikan manfaat yang bagus untuk kesehatan tubuh adalah kacang polong. Dalam satu porsi kacang polong, akan mengandung vitamin C, K dan A dan juga protein.

Selain itu kacang polong juga mengandung serat yang cukup tinggi sehingga akan sangat cocok digunakan untuk membantu mengatasi masalah sistem pencernaan Anda. Kacang polong bahkan memiliki zat bernama saponin dimana zat tersebut memiliki manfaat untuk melawan sel kanker. Biasanya kacang polong bisa diolah dengan cara direbus kemudian dicampurkan pada olahan makanan lainnya seperti nasi goreng, tumisan capcay, bubur dan lain sebagainya.

  • Bawang putih

Tidak banyak yang mengetahui bahwa bawang putih ternyata juga tergolong dalam jenis sayuran. Walaupun bawang putih memang lebih sering digunakan sebagai bumbu dapur. Namun bawang putih tersebut memiliki manfaat yang bagus untuk menjaga kesehatan jantung dan juga menjaga keseimbangan gula darah Anda.

Bahkan mengonsumsi bawang putih juga bisa membantu untuk mengurangi risiko terkena kanker dan diabetes. Oleh karenanya Anda bisa mendapatkan bawang putih tersebut melalui supplier sayuran ke hotel online yang lebih berkualitas.

  • Brokoli

Brokoli juga jenis sayuran yang memiliki manfaat yang baik jika Anda konsumsi setiap hari. Baik untuk orang dewasa atau anak-anak. Bahkan sejak balita, sayuran brokoli banyak disarankan untuk diberikan sebagai sayuran untuk MPASI-nya. Dalam satu porsi brokoli memiliki kandungan kalori sebanyak 55 kalori, dua kali lipat kandungan vitamin C dan juga memenuhi kebutuhan vitamin K harian Anda.

Brokoli bahkan juga termasuk dalam salah satu daftar sayuran yang paling sehat. Brokoli juga memiliki kandungan mangan, folat dan juga kalium dimana bisa membantu untuk mencegah agar Anda tidak terkena berbagai macam penyakit.

  • Wortel

Dalam satu porsi wortel atau setara dengan 128 gr akan membantu Anda untuk menyediakan kebutuhan vitamin A harian sekitar 428%. Hal ini membuat wortel sangat bagus untuk menjaga kesehatan mata Anda. Warna oranye yang ada pada wortel tersebut dikarenakan adanya kandungan antioksidan beta karotin yang bisa membantu untuk mencegah kanker.

Bahkan jika Anda mengonsumsi satu porsi wortel setiap minggunya maka juga akan membantu mengurangi risiko terkena kanker prostat dan kanker paru-paru. Agar tidak bosan, olah wortel tersebut menjadi beberapa jenis olahan makanan yang berbeda. Anda juga bisa mengombinasikannya dengan beberapa jenis sayuran yang lain untuk menciptakan cita rasa yang lebih bervariasi.

  • Bayam

Sebuah penelitian menyatakan bahwa bayam termasuk dalam sayuran yang paling sehat dikarenakan mengandung banyak nutrisi yang tinggi. Dalam 30 gr bayam akan mengandung sekitar 56% kebutuhan vitamin A harian dan juga kebutuhan vitamin K dengan jumlah kalori yang sedikit yaitu hanya sekitar 7% saja.

Selain itu dalam bayam juga mengandung lutein dan beta karotin yang termasuk dalam antioksidan. Antioksidan tersebut bisa membantu untuk mencegah penyakit kronis. Bahkan sejak kecil atau balita, sayur bayam ini mulai diberikan pada si kecil sebagai menu MPASI-nya.

Tips Makan Sayur Dan Buah Setiap Hari

Tidak semua orang suka untuk mengonsumsi sayuran dan buah-buahan setiap hari. Walaupun jenis sayuran atau buah-buahan tersebut termasuk dalam yang disukai. Padahal mengonsumsi sayuran dan buah-buahan setiap hari akan sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk agar mau makan sayuran dan buah-buahan setiap hari:

  • Makan malam

Ketika makan malam, Anda juga bisa menambahkan sayuran atau buah-buahan sebagai menu dalam makan malam Anda. untuk olahan sayurnya, bisa Anda tambahkan dengan berbagai macam bumbu agar Anda lebih bisa menikmatinya dan lebih kaya rasa.

Sedangkan untuk buah-buahannya Anda bisa mengonsumsi potongan buah segar sebagai menu penutupnya. Hal ini juga berlaku jika Anda menginap di hotel. Biasanya hotel akan mendapatkan supplier sayuran ke hotel terbaik untuk sayuran dan juga buah-buahannya. Sehingga kualitasnya juga akan berkualitas.

  • Sebagai snack sore atau siang

Buah-buahan bisa Anda jadikan sebagai snack atau selingan. Olah buah-buahan tersebut menjadi jenis menu makanan yang Anda sukai. Misalnya diolah menjadi jus, smoothies dan lain sebagainya. Snack tersebut bisa Anda konsumsi di waktu-waktu selingan seperti di siang hari dan di sore hari.

  • Makan siang

Ketika makan siang, Anda juga bisa mengonsumsi sayuran dalam menu makan siang. Salah satunya Anda bisa mengonsumsi 2 porsi makanan dengan 2 jenis sayuran atau sebaliknya yaitu 1 porsi makanan dengan 2 jenis sayuran yang berbeda. Anda bisa menggunakan jenis sayuran yang Anda sukai dan juga dicampurkan dengan sayuran yang kurang Anda sukai.

  • Selingan atau snack pagi

Setelah Anda makan pagi atau sarapan, sambil menunggu waktu makan siang Anda bisa mengonsumsi sayuran atau buah sebagai selingan. Anda bisa mengolah sayuran tersebut dengan cara roti dengan salad. Sayuran dan buah-buahan tersebut bisa Anda dapatkan dari supplier sayuran ke hotel murah yang berkualitas namun harganya tetap terjangkau.

  • Makan pagi atau sarapan

Cara yang terakhir bisa Anda lakukan untuk mengonsumsi sayuran dan buah-buahan setiap hari adalah pada saat makan pagi atau sarapan. Ketika sarapan, jika Anda tidak ingin mengonsumsi sayuran, maka Anda bisa menggantinya dengan buah-buahan.

Buah bisa Anda jadikan sebagai jus atau juga bisa Anda olah dengan cara dikonsumsi secara langsung sebagai buah segar. Ada berbagai macam buah yang bisa Anda konsumsi seperti pisang, apel, jeruk, melon dan lain sebagainya.

Mengonsumsi buah dan juga sayuran setiap hari memang akan bermanfaat untuk Anda. Anda bahkan bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan sayur dan buah sekira 400 gr setiap hari. Kebutuhan sayuran dan juga buah-buahan dalam tubuh akan sangat bagus untuk membantu pemenuhan kebutuhan vitamin dan juga mineral untuk tubuh.

Dimana hal ini akan bagus untuk membantu kesehatan tubuh Anda agar tetap bekerja dengan optimal. Jadi akan sangat disarankan untuk selalu mengonsumsi sayuran dan buah-buahan setiap harinya.

Supplier Sayuran Ke Hotel Di Jabodetabek

Anda para pengusaha atau pemilik hotel butuh sayuran dan buah segar langsung diantarkan ke tempat Anda? Hubungi kami Goedang Mayoer via (021)-85523338/ +6281288120723 atau email ke info@gudangmayur.co.id.

Kami menyediakan kebutuhan berbagai produk sayur dan buah serta olahan lainnya. Keuntungan pesan di tempat kami:

  • Produk dijamin segar dan baru
  • Harga bersaing
  • Tersedia pesan antar
  • Layanan ramah

Anda dapat menghubungi kami Goedang Mayoer, supplier sayuran ke hotel lewat delivery order dengan pemesanan H-1.

Leave a Comment

×